Cara Berpakaian Menggunakan Jeans Pria

Ah denim, apa jadinya lemari pakaian dunia tanpamu. Celana jeans pertama dibuat di Nevada pada tahun 1873 sebagai celana yang diperkuat dengan paku keling. Sejak itu denim telah diluncurkan ke stratosfer mode kontemporer berkat karakteristik dan daya tahannya yang unik.

Pelajari sejarah untuk memakai jeans denim itu sangat penting, Karena penuh denga ketelitian dalam memakai dan menggunakannya, Sebab, Untuk anda agar tampil gaya keren dengan idaman atau kesukaan mungkin yang akan melihat gaya anda akan terobsesi, Maka pahami selak beluknya denim pria dengan beberapa gaya model yang keren dan hits ini.

Denim Selvedge

Selvedge denim adalah merupakan suatu versi diperkuat dari unwashed atau raw denim yang memberikan tepi alami yang bersih dan tidak renggang. Ini sedikit berbeda dengan raw denim dalam selvedge yang mengacu pada tepi luar kain sedangkan raw denim adalah karakteristik keseluruhan dari bahan akhir.

Ini juga merupakan potongan yang lebih mahal karena sifat-sifat ini dan sering diidentifikasi dengan jahitan merah pada pakan (kelim bagian dalam). Ada sejumlah kombo untuk dipasangkan dengan raw denim, mulai dari jaket denim hingga tee hingga kemeja berkerah hingga jas.

Celana Jeans Ramping

Kebanyakan pria memilih potongan denim ini hanya karena keseimbangannya antara kecocokan dan kenyamanan. Mereka yang baru mengenal permainan denim harus mulai dari sini dan menjadi lebih kurus atau lebih longgar berdasarkan rasa. Slim jeans memiliki keunggulan mengikuti kontur kaki Anda untuk membentuk siluet yang bagus tanpa mencekik bagian bawah Anda.

Nah. kali ini kami menyarankan anda agar bisa bermain dengan keuntungan yang berlimpah atau lebih besar, kami sudah menyiapkan situs slot gacor, yang mana banyak mainan yang menarik kaliang untuk tetap bermain dalam segi suatu puteran yang unik.

Fit yang bagus ini berarti bahwa jeans ramping dapat dikenakan dengan segala sesuatu mulai dari tee pas hingga kemeja berkerah dan setelan kasual. Pria dengan kaki yang lebih besar mungkin menemukan bahwa jeans ramping lebih ketat di sekitar betis atau paha mereka.

Celana Jeans Kurus

Potongan denim berikutnya di tangga adalah skinny fit yang populer. Skinny jeans standar dipotong dekat dengan kaki tetapi dengan sedikit toleransi (pikirkan celana ketat yang longgar). Kelebihan skinny jeans adalah dapat membuat Anda terlihat lebih tinggi berkat finishingnya yang meruncing dari atas ke bawah. Mereka paling cocok untuk pria yang lebih ramping karena mereka yang memiliki bingkai lebih besar akan memiliki masalah jeans yang terlalu ketat.

Celana Jeans Super Kurus

Jeans super skinny bukan untuk orang yang lemah hati dan dirancang untuk menempel di kaki Anda seperti cat. Terdiri dari campuran elastane yang lebih tinggi dengan katun, jeans super skinny paling cocok untuk mereka yang tinggi dan langsing. Pria berbingkai besar atau lebih besar harus menghindari ini karena alasan yang sama seperti skinny jeans – proporsinya tidak akan cocok untuk Anda.

Mungkin cukup itu saja pembahasan tentang gaya dalam memakai jeans denim. Agar anda bisa menang dengan hasil yang lebih besar, dan anda harus optimis dalam melakukan suatu agar anda percaya bahwa sebuah kenimkatan dengan hasil yang tinggi, Maka anda sudah termasuk orang yang beruntung dalam bermain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Related Post

Sejarah Fashion PunkSejarah Fashion Punk

Apa Fashion Punk di awal tahun 1970-an? Hari ini semua orang tahu apa itu fashion punk, namun di tahun 1970 itu tidak terdapat. Punk pertama kali timbul pada pertengahan 1970-an